Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Program Terbaru Morena Pulsa 2024: Tukar Poin Berhadiah

poin morena pulsa

PROGRAM POIN TERBARU MORENA PULSA 2024!

Morena pulsa hadir dengan Program Tukar Poin Berhadiah yang tentunya siap bagi bagi hadiah menarik di setiap periode program berjalan untuk semua member Morena Pulsa..

Penasaran nggak sih gimana programnya dan gimana caranya dapatkan poin yang banyak? Yuk gabung dulu sama Morena Pulsa kita bantu jelasin yaaa!….

 

Apasih poin itu ???
 

๐Ÿ‘‰ Rena jelasin ya kak untuk POIN yang tertera di Aplikasi itu reward bagi agen  yang sudah melakukan transaksi di Morena Pulsa yang nantinya bisa kakak kumpulkan sebanyak banyaknya agar bisa ditukarkan dg berbagai hadiah yg sangat menarik.

Kapan sih waktunya tukar poin berlaku ???
 

๐Ÿ‘‰ Untuk Program Tukar Poin Berhadiah di Morena Pulsa berlaku setiap 2 bulan sekali dalam periode Tahun 2024.


Gimana caranya dapatin poin yang banyak ??? 

Caranya gampang banget, silahkan kakak transaksi produk non promo sebanyak banyaknya seperti produk (Pulsa Reguler, Paket Data & Paket Telfon) nanti disetiap transaksi yang sukses akan mendapatkan poin dan untuk setiap produk , jumlah poin yang didapat berbeda-beda ya kak


Cara penukaran poinnya gimana ???
 

๐Ÿ‘‰ Nahh jika memang Program Tukar Poin sudah OPEN dari pihak Morena Pulsa pasti akan menginformasikan ke semua member yang sudah bergabung, jika kakak sudah mendapatkan informasinya silahkan langsung menghubungi Customer Servis Morena Pulsa untuk Penukaran Poin ya kak, dan untuk poin bisa ditukarkan dengan hadiah langsung ataupun kupon undian yang tentunya banyak hadiah menarik.Rena jamin nggak bakal nyesel dehhh….
Kalau ketinggalan program tukar poin bagaimana ???
 

๐Ÿ‘‰ Eitsss jangan khawatir jika kakak terlambat mengikuti program tukar poin, kakak bisa mengikuti program yang lain nya juga lohh seperti “PROGRAM TUKAR POIN PRODUK” jadi untuk poin yang kakak punya bisa ditukarkan dengan produk yang sudah kami sediakan.
Apakah ada batas kadaluarsa poin yang dimiliki ???
 

๐Ÿ‘‰Untuk poin akan hangus di akhir bulan Desember 2024๐Ÿ‘ˆ

Jadi gimana apa masih ragu gabung dengan Morena Pulsa ?? Setiap transaksi yang kaka lakukan akan mendapat Reward poin yang bisa ditukar dengan hadiah menarik setiap bulannya loh
 

CONTACT CUSTOMER SERVICE MORENA PULSA HANYA :
☎️ Call center : 085326968887 (Telepon Reguler)
๐Ÿ“ฉ Whatsapp CS : 085326968887 (CHAT ONLY)
⛔️SILAHKAN ABAIKAN JIKA SELAIN NOMOR DIATAS.

 ‼️NOTE

DETAIL SYARAT DAN KETENTUAN BISA KONFIRMASI KE CS

 

BELUM MENJADI MEMBER MORENA PULSA ??

Yuk DAFTAR JADI AGEN PULSA

DOWNLOAD APLIKASI


Daftar Agen Morena Pulsa



GASS POLL TRANSAKSIMU, POIN TERKUMPUL, HADIAH MELUNCURRR….