Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Transaksi Via Bbm Morena Pulsa


TRANSAKSI OFF

GUNAKAN METODE TRANSAKSI LAINYA :

  1. WHATSAPP
  2. TELEGRAM
  3. ANDROID
  4. SMS

MorenaPulsaweb.Com – kini kami hadirkan salah satu fasilitas gratis dimana anda sekarang sudah bisa melakukan transaksi pulsa menggunakan PIN BBM anda. Tidak hanya pulsa, seluruh produk yang tersedia pun bisa di eksekusi, mulai dari pulsa all operator, Pulsa data, pulsa listrik, voucher game online, voucher tv prabayar, dan bayar tagihan ppob bisa di transaksi penuh 24 jam tanpa syarat lagi.

untuk dapat menggunakan layanan ini, anda harus sudah terdaftar dahulu, caranya Cara Daftar Member Baru

PENTING!

Sebelum menuju cara pengaturan, kami ingatkan kepada Anda untuk memastikan bahwa PIN BBM yang Anda akan gunakan adalah PIN valid milik Anda yang menggunakan email anda saat mendaftar dan bukan email asal-asalan yang sangat beresiko kehilangan PIN BBM anda. Dan dengan melakukan proses setting transaksi di BBM, kami anggap anda telah paham atas peringatan ini.

Cara Paralel BBM Untuk Transaksi

  • Paralelkan PIN BBM anda via sms center.
    Format: AKTIFBBM.PINBBM.PIN
    Contoh: AKTIFBBM.7A7B7C7D.1234

  • Silahkan tunggu sms reply dari server kami.
    Reply: Yth. MORENACELL (MP00500) BBM “7A7B7C7D” Berhasil diparalelkan ke Kode ID Anda. Jangan sampai disalahgunakan orang lain.

  • Tambahkan Center BBM kami [ PIN BBM: DDF03FAA ] pada kontak BBM anda dan tunggu konfirmasi undangan anda maksimal 1×24 jam.

  • Jika Undangan Pertemanan Anda sudah dikonfirmasi silahkan coba transaksi ke Center Transaksi BBM server. Selamat Mencoba…!
PIN BBM CENTER: DDF03FAA
PERHATIAN..! Apabila PIN BBM anda sudah tidak digunakan lagi atau sudah berpindah tangan harap segera melakukan penghapusan Paralel BBM.
Format: HAPUSBBM.PINBBM.PIN
Contoh: HAPUSBBM.2A2B2C2D.1234

NB: Batas pertemanan untuk Center BBM hanya 2000 orang saja, jadi setelah kuota mencapai 2000 member maka tidak bisa melakukan paralel untuk transaksi via BBM.